Unggul Lima Angka, Fergie Belum Puas


Foto: Daylife
MANCHESTER - Manchester United mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League usai membekuk Everton 1-0, dinihari tadi. Namun, pelatih Sir Alex Ferguson berkeras jika keunggulan yang diraih timnya belum berarti apa-apa saat ini.

Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo mempersembahkan poin sempurna untuk The Red Devils berkat golnya dari titik putih usai gelandang Everton Mikel Arteta menjatuhkan Michael Carrick di kotak terlarang. Hasil ini otomatis membuat United (53) unggul lima angka atas dua pesaing terberatnya, Chelsea (48) dan Liverpool (48).




Meski gembira menyaksikan performa anak-anak asuhnya, namun Fergie tetap waspada. Menurutnya, semua kandidat juara Premier League masih berpeluang terpeleset dalam beberapa laga ke depan.

"Ini memang sebuah keuntungan (unggul lima angka). Saya tidak bisa berkata bahwa ini keuntungan besar dengan masih adanya 16 laga tersisa," ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

"Tapi, selalu lebih baik untuk menjadi pemuncak klasemen liga dibanding apapun," lanjut Ferguson sebagaimana dikutip Sky Sports, Minggu (1/2/2009).

"Kami akan menghadapi pertandingan sulit melawan West Ham (United) pekan depan dan nantinya pun akan ada banyak laga sulit. Banyak tim yang akan membuang angka," imbuhnya lagi.

"Kami hanya berharap kami tidak membuang poin sebanyak tim lainnya," tutup pelatih 67 tahun itu.


0 comments:

Chat Whit Me


ShoutMix chat widget

Friends

How to Successfully Navigate Your Business through an economic downturn | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all