LIVERPOOL


Foto: Daylife
LIVERPOOL - Ketegangan antara pelatih Liverpool Rafael Benitez dan para pemilik klub, Tom Hicks dan George Gillett tampaknya akan segera berakhir. Negosiasi panjang seputar kontrak baru Benitez akhirnya menemui titik terang.

Ya, pelatih asal Spanyol itu kabarnya segera menandatangani kontrak baru senilai 20 juta poundsterling hingga empat tahun ke depan bersama The Reds, demikian dilansir The Mirror, Minggu (1/2/2009).




Seperti diketahui, proses negosiasi perpanjangan kontrak pelatih 48 tahun itu memang tertunda cukup lama. Pasalnya, Benitez kurang puas dengan klausul yang ada di kontraknya, terutama seputar masalah transfer pemain, dimana mantan pelatih Valencia itu harus melapor terlebih dahulu kepada chief eksekutif, Rick Parry.

Namun, permasalahan itu akhirnya teratasi. Hicks dan Gillet dikabarkan telah berada di Anfield untuk segera menyelesaikan kontrak baru Benitez. Diperkirakan, kedua belah pihak akan menandatangani kontrak dalam kurun waktu satu pekan ke depan.

"Para pemilik telah mengadakan percakapan beberapa kali dengan Rafa Benitez. Mereka setuju dengan pendapatnya mengenai tata cara transfer. Tom Hicks dan George Gillet berharap dapat menyelesaikan (negosiasi) kontrak itu selama mereka berada di Inggris," jelas salah seorang narasumber yang dekat dengan Hicks.


0 comments:

Chat Whit Me


ShoutMix chat widget

Friends

How to Successfully Navigate Your Business through an economic downturn | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all