Gago: Kemenangan Madrid Lebih Penting


Foto: Daylife
MADRID - Gelandang asal Argentina Fernando Gago diganjar kartu merah saat membantu Real Madrid membekuk Numancia 2-0, dinihari tadi. Meski mengecam keputusan wasit, namun Gago menekankan bahwa ia tetap menyambut gembira kemenangan keenam berturut-turut El Real.

Los Galacticos kembali meraup poin sempurna dalam lanjutan La Liga berkat gol dari sang kapten Raul Gonzalez dan winger Arjen Robben. Hasil ini otomatis mempersempit jarak antara El Real (44) dan pemuncak klasemen sementara, Barcelona (53).





Sayangnya, kemenangan Madrid menyisakan sedikit cerita tak mengenakkan bagi Gago. Pemain 22 tahun itu menilai keputusan wasit yang mengusirnya dari lapangan sangat tidak adil. Kendati demikian, Gago berkeras bahwa yang penting baginya adalah kemenangan Los Blancos.

"Kami selalu mencoba untuk bermain bagus, tapi saya lebih suka jika kami menang sehingga bisa mendekatkan gap dengan Barcelona. Masih banyak pertandingan yang tersisa dan sangat penting untuk menang," ucap Gago seperti dilansir Goal, Minggu (1/2/2009).

"Dua kartu (kuning) itu tidak adil, tapi yang penting adalah bahwa kami menang. Yang bisa kami lakukan adalah terus memenangkan pertandingan. Dan jika Barca membuang poin, itu akan lebih baik lagi," tutup mantan punggawa Boca Juniors tersebut.


0 comments:

Chat Whit Me


ShoutMix chat widget

Friends

How to Successfully Navigate Your Business through an economic downturn | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all